Sign Up

Sign Up to our social questions and Answers Engine to ask questions, answer people’s questions, and connect with other people.

Sign In

Login to our social questions & Answers Engine to ask questions answer people’s questions & connect with other people.

Forgot Password

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link and will create a new password via email.

You must login to ask a question.

Please briefly explain why you feel this question should be reported.

Please briefly explain why you feel this answer should be reported.

Please briefly explain why you feel this user should be reported.

TelUtizen Talk Latest Articles

Menentukan Standar Kualitas di Talk TelUtizen — Seperti Apa Jawaban yang Membantu?

Menentukan Standar Kualitas di Talk TelUtizen — Seperti Apa Jawaban yang Membantu?

Di Talk TelUtizen, kami ingin setiap diskusi menjadi bermanfaat dan inspiratif untuk seluruh civitas Telkom University. Untuk itu, kami memperkenalkan panduan “Apa itu jawaban berkualitas?” agar kamu tahu bagaimana kontribusi kamu bisa lebih berarti.

Jawaban berkualitas adalah:
Relevan dengan pertanyaan
Jelas dan mudah dipahami
Memberikan nilai tambah (misalnya insight, pengalaman, atau referensi)
Menghargai pendapat orang lain

Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan melakukan pembaruan agar jawaban yang bermanfaat lebih mudah ditemukan dan mendapatkan peringkat lebih baik. Jawaban yang kurang relevan akan ditampilkan lebih sedikit.

Kami juga sedang mengembangkan fitur Question Overview, yang akan menampilkan informasi penting seperti:

  • Seberapa populer topik tersebut
  • Berapa banyak civitas Tel-U yang mengikuti diskusi
  • Siapa saja yang aktif di thread tersebut

Selain itu, melalui Labs, kamu bisa mencoba fitur eksperimental seperti Keyboard Shortcuts untuk navigasi lebih cepat.

Yuk, bantu kami menjaga kualitas diskusi! Menurut kamu, apa ciri jawaban yang paling membantu di forum kampus?

#TelUtizenTalk #KualitasDiskusi #KomunitasTelU #Labs

Related Posts

Leave a comment